Selasa, 10 Maret 2015

Trik menghilangkan galau di malam minggu

          Kali ini saya akan posting tentang jomblo, jomblo itu sebenarnya bukan kutukan tapi itu adalah musibah...(jadi lo lagi kenah musibah)..

Kalian lihat saja di BBM, Facebook, Twitter, Path, Instagram, dan aplikasi media sosial lainnya. Disana hampir setiap jomblo mengupdate status contohnya: kosong, chat? sepi!, Galau, Ya Allah Hujankanlah malam ini, PLN tolong dong matikan listriknya, dan masih banyak yang lainnya
Tapi ada satu yg bukan untuk mencurahkan hati, yaitu aplikasi LINE..
LINE saat ini lebih sering digunakan sebagai sarana jomblo untuk menyibukkan diri, yaitu dengan bermain game Line Gets Rich ( Line pergi membeli beras).

         Sorry, kita kok malah bahas yg tentang game. Baiklah saya akan membahas trik -trik menghilangkan
 rasa galau pada diri kalian, sebenarnya saya juga.heheh


Cara nya yaitu:
  1. Setelah adzan Magrib berkumandang, pergilah ke sumur. Kalian tau apa yang akan anda lakukan disana, jika kalian tidak tahu komentar di bawah ini Isnya Allah saya akan memposting apa yang harus kita lakukan di sumur setelah adzan.
  2. Usahakan makan dulu sebelum ke trik yang kedua, karna ini membutuhkan energi yang banyak.
  3. Ambil laptop bagi yang punya, bagi yang tidak punya jangan berkecil hati karna warnet telah menunggumu.
  4. Buka Mozilla / Google / Opera / dll. Setelah dibuka, klik di mesin pencarian "Kenapa Saya Jomblo". Disitu kalian akan mendapat jawaban, usaha dong cari cewek kan lebih banyak cewek dari pada laki - laki.
  5. Atur nafas anda setelah mendengar jawaban tersebut, jauhkan benda - benda yang berbahaya dari anda. Karna itu akan memicu konflik batin dengan perasaan.




     Hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, jangan tersinggung ya. Saya memposting trik ini karna saya juga lagi merasakannya (Disitu kadang saya merasah sedih).
Kita jangan putus asa, masih banyak wanita lainnya yg sama seperti kita. Maka dari itu, carilah uang sebanyak mungkin maka wanita akan memperebutkan kita..
Buat yang menolak cinta para jomblo, semoga mereka cepat menyesal bahwa telah menyia-nyiakan cinta kita. sekian terimah kasih.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar